Manchester United Hambat Kerja Jurnalis Seputar Latar Di Maria

  Angel Di Maria kemungkinan akan melakukan debut sebagai pemain United di duel melawan Burnley akhir pekan ini. Kini Manchester United mulai hambat kerja jurnalis seputar pencarian latar motivasi pemain tersebut keluar dari Real Madrid. Angel di Maria memang diresmikan menjadi pemain Manchester United pekan ini, usai ia ditebus dengan dana yang memecahkan angka rekor […]

Liga Inggris  - Manchester United Hambat Kerja Jurnalis Seputar Latar Di Maria

 

Angel Di Maria kemungkinan akan melakukan debut sebagai pemain United di duel melawan Burnley akhir pekan ini. Kini Manchester United mulai hambat kerja jurnalis seputar pencarian latar motivasi pemain tersebut keluar dari Real Madrid.

Angel di Maria memang diresmikan menjadi pemain Manchester United pekan ini, usai ia ditebus dengan dana yang memecahkan angka rekor transfer Inggris dari Real Madrid.

Angel Di Maria, yang mulai dipercaya mengenakan nomor punggung 7 di United, belum lama ini menggelar konferensi pers pertamanya di Inggris. Namun yang sedikit mengesalkan para jurnalis, pihak klub secara tegas melarang mereka untuk menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan motivasi sang pemain meninggalkan Los Blancos.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Di Maria menegaskan tidak ingin meninggalkan Los Merengues di musim panas ini, jika ia mendapat perlakuan yang adil dari manajemen. Topik ini muncul dalam surat terbuka yang ia tulis di harian Marca.

Sayangnya, para pekerja media rupanya tak diperbolehkan untuk mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut pada sang pemain, sebagaimana dijelaskan oleh jurnalis Press Associated, Rob Harris.

Manchester United melarang media untuk menanyakan pada Di Maria mengenai surat yang ia tulis untuk Marca, di mana ia menyatakan tidak ingin meninggalkan Madrid,” tulis Harris di akun Twitter miliknya.