Manchester United Harus Beli Bintang Arsenal Ini

  • Untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di musim depan, Manchester United disarankan untuk merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal.

Alexis Sanchez - Arsenal
Alexis Sanchez - Arsenal

Liga Inggris – Pemain legendaris Manchester United Ryan Giggs mendesak mantan klubnya untuk memboyong penyerang Arsenal Alexis Sanchez pada musim panas ini.

Masa depan pemain internasional Chile itu di Emirates Stadium diragukan setelah perundingan kontrak barunya dengan The Gunners belum juga mencapai kesepakatan. Padahal kontrak lamanya akan berakhir pada Juni 2018.

Manchester City dan Chelsea disebut-sebut berada di barisan terdepan dalam perlombaan memburu tanda tangan pemain 28 tahun tersebut. Kini Ryan Giggs mendesak Manchester United agar melakukan pendekatan, karena menurut dia, Sanchez merupakan figur yang ideal untuk mengisi lini serang MU musim depan.

“Sanchez adalah pemain yang brilian. Etos kerjanya telah memberikan efek yang bagus pada rekan setimnya, dia adalah seorang pemenang. Dia menunjukkan diri bagaimana kinerja pemain Amerika Selatan, dan seberapa tangguh mereka,” kata Giggs kepada The Express.

“Jose Mourinho membeli (Zlatan) Ibrahimovic karena dia merupakan seorang pemenang. Dia selalu menang di mana pun dia pergi. Zlatan tidak hanya berpengaruh di lapangan tapi juga di luar lapangan,” jelas Giggs. “Sanchez juga seperti Zlatan, ia mampu mengangkat rekan-rekan satu timnya.”

Sayangnya tidak mudah bagi MU untuk bisa memboyong pemain yang telah menjaring 26 gol dalam 48 penampilan di semua kompetisi musim ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger sebelumnya sudah menyatakan tidak akan menjual pemain top Arsenal ke klub rival langsung di Premier League.