Barcelona david de gea gerard pique Leicester City Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Premier League Sepak Bola Shakira

 

Niat mulia Manchester United untuk mensejahterakan Gerard Pique menjadi pemain Setan Merah mulai menghadapi masalah serius. Tim raksasa Inggris tersebut harus menghadapi sosok Shakira untuk dapatkan Pique.

Manchester United memang terlihat belum puas belanja pemain. Mereka ikut dikabarkan bakal mendatangkan mantan pemainnya yang kini memperkuat Barcelona, Gerard Pique, pada Januari 2015.

Seperti diketahui, Pique sendiri pernah memperkuat Manchester United pada musim 2007-09. Namun berdasarkan catatan, dirinya hanya dimainkan di sembilan laga Liga Premier Inggris.

Akhir pekan lalu, sektor pertahanan Setan Merah menjadi sorotan dunia. Gawang David De Gea kemasukkan lima gol dari tim promosi Liga Premier Inggris, Leicester City.

BACA JUGA  Manchester United Beruntung Gol Sah Southampton Dianulir

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berniat mendatangkan satu bek tengah lagi. Pique menjadi pilihan utama karena kehebatannya di lini belakang Barcelona tidak tergantikan. Pemain asal Spanyol tersebut diharapkan mampu menggantikan peran Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Namun, ambisi tersebut tampaknya bakal terhalang oleh pacarnya Pique yang cantik. Menurut Daily Mail yang dikutip dari Sports Mole, Rabu (24/09/2014), Shakira yang sudah menjalani hidup bersama Pique sejak 2010 ternyata tidak mau menetap di Manchester. Penyanyi asal Kolombia tersebut menolak karena sudah terlanjur betah tinggal di Spanyol.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR