Manchester United Harus Penuhi Syarat Ini Untuk Dapatkan Griezmann

  • Gilabola.com – Manchester United harus memenuhi syarat penting ini jika ingin mendapatkan Antoine Griezmann. Syaratnya adalah bermain di Liga Champions.

Griezmann vs Valencia

Gilabola.comManchester United harus memenuhi satu syarat penting jika ingin memakai jasa Antoine Griezmann. Syarat tersebut adalah bermain di Liga Champions.

Penasihat Antoine Griezmann, Eric Olhats, dalam percakapan dengan RMC menegaskan bahwa kliennya hanya mau bergabung dengan klub-klub yang bermain di Liga Champions musim berikutnya, jika nantinya dia benar-benar pindah dari Atletico Madrid.

Eric Olhats mengaku sudah mendengar berbagai pemberitaan bahwa Manchester United disebut-sebut sebagai tempat berlabuh Griezmann musim depan. Bahkan dikabarkan, si pemain sudah menyetujui persyaratan dengan MU. Namun, Olhats mengatakan bahwa perpindahan ke Old Trafford hanya bisa terjadi jika MU sudah dipastikan tampil di Liga Champions musim depan.

“Saya pernah mendengar isu bahwa kesepakatan (pribadi) dengan MU sudah dilakukan, dan ditandatangani, tapi bahkan kami tidak tahu apakah mereka akan bermain di Liga Champions, itu penting dan harus saya katakan,” kata¬†Eric Olhats kepada RMC.

“Manchester United telah melakukan pendekatan, sama seperti klub yang lainnya. Mereka datang untuk mencari tahu apa yang kami rencanakan, apa yang dipikirkan pemain, dan membicarakan kemungkinan berapa (harga), dan banyak hal lainnya. Itu hal yang logis.”

Chelsea, Manchester City, Barcelona dan bahkan Real Madrid telah mengetuk pintu untuk melihat situasi, semua orang datang untuk melihat apa yang bisa, dan apa yang tidak dapat dilakukan, itu normal,” katanya.

Peluang Manchester United untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions melalui jalur Premier League, tampaknya sudah tertutup, setelah mereka hanya bertengger di peringkat keenam klasemen sementara musim ini. Satu-satunya harapan mereka kini bertumpu di Liga Europa. Di babak perempat final yang berlangsung pekan depan, MU akan ditantang wakil Belgia, Anderlecht.