Pahlawan Manchester United Jadi Tumbal Kemenangan!

Jose Mourinho telah mengatakan bahwa Henrikh Mkhitaryan kemungkinan akan absen di dua pertandingan Manchester United berikutnya

Manchester United - Henrikh Mkhitaryan

Manchester United - Henrikh Mkhitaryan

Jose Mourinho telah mengatakan bahwa Henrikh Mkhitaryan kemungkinan akan absen di dua pertandingan Manchester United berikutnya setelah ia mengalami cedera dalam kemenangan kandang 1-0 atas Tottenham.

Manchester United – Pemain internasional Armenia, Henrikh Mkhitaryan, mencetak gol setelah 29 menit pertandingan pada hari Minggu di Premier League untuk menjadi gol pertamanya di liga primer dan kemenangan perdana MU di kandang sejak September, tetapi ia justry mengakhiri laga lebh cepat dengan harus ditandu keluar setelah pergelangan kaki kirinya cedera akibat terjangan dari Danny Rose di menit ke-85 .

Mkhitaryan pun kemungkinan akan absen dalam laga melawan Crystal Palace dan West Brom di dua pertandingan berikutnya, dan Mourinho meramalkan bahwa absennya Mkhitaryan mungkin terjadi hingga bentrokan pada Boxing Day dengan Sunderland di Old Trafford.

Dia mengatakan kepada MUTV. “Sepertinya pertandingan berikutnya dia tidak ada, tapi sepertinya tidak ada yang benar-benar berbahaya atau membutuhkan operasi dari cederanya.”

“Mudah-mudahan kami akan memiliki Micky pada Boxing Day.”

Gol Mkhitaryan menandai gol pertamanya di Liga Premier sejak bergabung dari Borussia Dortmund dan datang setelah ia membuka rekening golnya bagi klub dalam kemenangan 2-0 atas Zorya pada hari Kamis untuk memastikan United lolos ke babak 32.

Sepakbola.cc