Manchester United Incar Duet Arsenal, Bukan Alexis Sanchez

Sepakbola – Duo Arsenal sedang ditargetkan oleh tim asuhan Jose Mourinho, dengan salah satunya pernah bermain di bawah asuhan manajer asal Portugal itu.

Alex Oxlade Chamberlain

Sepakbola – Duo Arsenal sedang ditargetkan oleh tim asuhan Jose Mourinho, dengan salah satunya pernah bermain di bawah asuhan manajer asal Portugal itu.

Manchester United tertarik untuk mendatangkan duo Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dan Mesut Ozil. Manajer Jose Mourinho membidik kedua pemain untuk memperkuat lini tengah menjelang jendela transfer dibuka pada 1 Juli dan The Red Devils sedang memantau situasi dari kedua pemain, yang kontraknya akan tersisa satu tahun di akhir musim ini.

Oxlade-Chamberlain, 23 tahun, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Arsenal musim panas ini setelah enam tahun di klub.

Meskipun ada peningkatan dalam penampilannya di lapangan selama musim ini, bintang Inggris itu hanya berhasil mencetak tiga gol di Premier League dalam dua musim terakhirnya di Emirates dan tawaran perpanjangan kontrak belum juga ditawarkan.

Mourinho sebelumnya telah mencoba untuk mendatangkan Oxlade-Chamberlain sebagai bagian dari kesepakatan yang membawa Petr Cech untuk Arsenal pada 2014. Permintaan pertukaran ditolak oleh Arsene Wenger dan Cech tetap pergi ke London utara dengan isetujui oleh pemilik Chelsea Roman Abramovich, yang ditolak tersebut pelatih asal Portugal itu.

Fleksibilitas adalah karakter kunci mengapa Mourinho ingin membawa dia ke Old Trafford, dengan penampilan mengesankan di lini tengah untuk Arsenal mencontohkan apa yang bisa menambah area kelemahan timnya.

Sementara itu, pembicaraan kontrak dengan Ozil akan dilanjutkan pada akhir musim ini setelah kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan atas perpanjangan kontrak eks Madrid itu.

Playmaker Internasional Jerman senang di London tapi pembicaraan belum berkembang seperti yang diharapkan. Peluang ini pun coba diintip United dengan ingin mereunikan kembali Ozil dengan Mourinho seperti semasa di Real Madrid.

Sepakbola.cc