Manchester United Jajaki Pemain Muda Asal Swedia

Manchester United panggil trial seorang pemain muda asal Swedia yang masih berusia 14 tahun.

Pemain muda asal Swedia tersebut, Rines Arifi, dipanggil Manchester United untuk ikuti latihan bersama dan seleksi di Old Trafford bulan ini.

Pemain tengah – yang mengidolakan tiga pemain dunia: Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo ini rencananya akan berlatih di Old Trafford selama satu pekan di akhir Oktober ini.

Saat ini, pemain yang masih berusia 14 tahun itu masih bermain di tim muda Husie IF dan berharap akan lolos trial di MU.¬†“Rasanya menyenangkan dan seru,” ujar Arifi kepada Lokaltidningen.

“Saya juga sangat bersemangat karena Manchester United telah menjadi tim favorit saya sejak saya masih kecil,” tambahnya.

Selama trial di kota Manchester nanti, Arifi akan didampingi ayahnya, Hajriz. “Tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata, bagaimana senangnya kami anak kami dipanggil trial di klub sebesar Manchester United,” tambah Hajriz.

“Seperti yang saya tahu, United akan menyeleksinya dalam trial dengan beberapa cara berbeda. Jika United menyukainya, Rines akan diajak masuk ke akademi mereka,” ujarnya.

“Dia sangat suka sepakbola dan dia telah bermain sejak dia masih berusia enam tahun. Dia tidak pernah melewatkan sesi latihannya selama ini,” ujar Hajriz.

Sejauh ini, MU punya beberapa jebolan akademi Manchester United yang sudah mendunia, yang memulai karir mereka juga dari pemain amatir yang ikuti trial dan lanjut ke akademi MU. Sebut saja Jesse Lingard yang mengawali karirnya di tim muda MU pada tahun 2000 hingga 2011, dan Marcus Rashford yang ada di tim muda MU pada 2005 hingga 2015.

Kini, keduanya sudah masuk skuad utama MU di usia mereka yang masih sangat muda, dan menjadi pemain profesional dengan gaji memuaskan.

Sepakbola.cc