Fans MU Dibujuk Agar Sabar Lihat Mourinho

9

Fans Manchester United secara mengejutkan saat ini telah dibujuk agar mau lebih sabar lagi saat melihat sosok Jose Mourinho.

Liga Inggris  - Fans MU Dibujuk Agar Sabar Lihat Mourinho

Liga Inggris  - Fans MU Dibujuk Agar Sabar Lihat Mourinho

 

Fans Manchester United secara mengejutkan saat ini telah dibujuk agar mau lebih sabar lagi saat melihat sosok Jose Mourinho.

Adalah Paul Ince yang dengan rendah hati telah meminta fans Manchester United untuk lebih bersabar lagi dengan yang namanya Jose Mourinho. Ia bahkan dinilai masih punya CV terbaik di dunia.

Mourinho sendiri mulai menangani United di musim panas, namun kini timnya cuma asyik duduk leyeh-leyeh di peringkat enam Premier League. Mereka tercecer sembilan angka dari empat besar dan 13 poin dari Chelsea.

Suka tidak suka, United juga hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Everton pekan lalu. Namun Ince percaya bahwa Mourinho masih akan bisa meraih sukses di Old Trafford selama fans terus mempercayainya.

“Kritik akan terus mempertanyakan dirinya hingga kini. Anda tidak pernah jadi manajer tepat untuk MU kecuali anda memenangkan trofi bergengsi. Tapi Jose itu punya CV terbaik di dunia, dia sudah pernah juara di Porto, Inter Milan, dan Real Madrid.”

“Tidak akan ada manajer lain seperti dirinya, kalian membutuhkan orang seperti dia. Tapi yaa, fans memang harus sabarlah,” bujuk Ince di Paddy Power.

Meski mendukung, Ince masih sempat memperingatkan United untuk tidak sampai kembali gagal finish di zona Liga Champions musim ini. Ia melihat ada tanda baik dari kepelatihan Mourinho.

“Empat besar sepertinya memang terlalu sulit diraih. Tim lain terus meraih kemenangan, sementara United malah kehilangan poin. United haus ada di Liga Champions dan bermain melawan tim terbaik. Pemain menginginkannya, fans juga, dan klub tentunya.”

“Mereka terlalu tidak sabar dengan David Moyes dan Louis Van Gaal, karena mereka tidak bisa membayangkan tim akan bermain menghibur, namun di bawah Mourinho, ada tanda-tanda bahwa dia akan membawa tim ke arah yang benarlah.”