Manchester United: Jose Mourinho Pusing Cedera Pemainnya

Jose Mourinho dibuat pusing dengan kabar cedera sosok Marouane Fellaini. Menambah sulit opsi rotasi pemain Manchester United.

Jose Mourinho - Manchester United

Berita Liga Inggris – Jose Mourinho dibuat pusing dan menyayangkan cedera yang harus dialami oleh Marouane Fellaini. Pelatih Manchester United itu mengaku kecewa dengan cedera yang mendera gelandangnya. Cedera itu jadi hantaman keras bagi Fellaini, usai terlalu jarang bermain.

Marouane Fellaini sudah terlalu lama tidak ikutan bermain di ajang Premeir League bersama rekan satu tim. Ia sudah mendapat hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga penting usai mendapat kartu merah pada pertandingan melawan kubu Manchester City.

Fellaini jalani comeback dengan bertamu ke Saint Mary Stadium dini hari tadi. Namun apa mau dikata, dalam sisa 15 menit terakhir laga dirinya harus digantikan dengan Ander Herrera setelah dari jauh terlihat kesakitan di kakinya.

“Saya sangat kecewa dengan cedera tersebut, karena saya tidak bisa melindunginya di saat dirinya masih perlu jam bermain,” sambut Mourinho dengan lesu melalui MUTV.

“Fellaini sendiri sudah terlalu sering tidak bermain selama tiga laga karena hukuman suspensi. Semua pemain Manchester United tidak hanya perlu istirahat, tapi mereka juga perlu waktu lebih untuk bermain.”

“Fellaini tidak bermain banyak jadi hari ini dia memang harus bermain. Saya sendiri tidak menyalahkan diri karena sudah nekat mengambil keputusan memainkan Fellaini, tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Sepakbola.cc