Manchester United Dikecam Ruben Hayrapetya

Berita Bola – Manchester United secara sengiti telah dikecam oleh sosok Ruben Hayrapetya. Tokoh penting Armenia tersebut baru mengeluarkan pernyataan kecaman pada raksasa Inggris tersebut terkait satu bintang mereka.

Manchester United, Kualifikasi Piala Dunia, Austria, Wales, Gareth Bale, 06102016

Manchester United, Kualifikasi Piala Dunia, Austria, Wales, Gareth Bale, 06102016

 

Berita BolaManchester United secara sengiti telah dikecam oleh sosok Ruben Hayrapetya. Tokoh penting Armenia tersebut baru mengeluarkan pernyataan kecaman pada raksasa Inggris tersebut terkait satu bintang mereka.

Presiden Federasi Sepakbola Armenia bernama Ruben Hayrapetya tersebut dikabarkan telah mengecam Manchester United karena dinilai tidak maksimal dalam menangani perawatan sosok Henrikh Mkhitaryan.

Sang pemain sudah bergabung dengan Setan Merah dari Borussia Dortmund dengan £26million selama musim panas. Meski sudah bergabung, namun pemain internasional Armenia itu baru dimainkan selama 104 menit saja di gelaran Premier League sejak tiba di Old Trafford.

“Saya jadi tidak mengerti apa yang ada dipikiran manajer Manchester United. Saya sudah berbicara dengan Mkhitarnya, dia juga tidak mengerti dengan apa yang dipikirkan oleh Jose Mourinho. Ia terus berlatih dan dalam kondisi terbaik tapi tidak ada yang mengerti kenapa ia tidak dimainkan secara lebih banyak lagi,” ujar sang presiden dengan heran.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc