Manchester United Kalah Dari Swansea City, Ini Penjelasan Louis Van Gaal

Louis Van Gaal mengaku bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami Manchester United di laga Match Day 1 Premier League. Dalam pertandingan resmi  pertama Van Gaal di Liga Inggris, Manchester United dikalahkan di kandang sendiri dengan skor akhir 1-2 oleh Swansea City. Banyak yang kecewa dengan hasil ini, karena ini adalah kekalahan pertama Manchester Uniteddi bawah kekuasaan louis Van Gaal, Padahal sebelumnya United […]

Chelsea berhasil mengakhiri tahun 2016 ini dengan sangat manis, menorehkan 13 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Liga Inggris  - Manchester United Kalah Dari Swansea City, Ini Penjelasan Louis Van Gaal

Louis Van Gaal mengaku bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami Manchester United di laga Match Day 1 Premier League.

Dalam pertandingan resmi  pertama Van Gaal di Liga Inggris, Manchester United dikalahkan di kandang sendiri dengan skor akhir 1-2 oleh Swansea City. Banyak yang kecewa dengan hasil ini, karena ini adalah kekalahan pertama Manchester Uniteddi bawah kekuasaan louis Van Gaal, Padahal sebelumnya United tak terkalahkan di beberapa rangkaian laga pramusim.

Louis Van Gaal pun membeberkan alasan mengapa kekalahan tersebut menimpa Manchester United. Menurut pria asal Belanda ini, skema yang diterapkannya tak berjalan di laga tersebut.

“Kami sangat tegang di babak pertama dan melakukan banyak kesalahan, sungguh disayangkan. Sedangkan di babak kedua, kami tak bermain sebagai tim. Kekalahan ini sepenuhnya tanggung jawab saya.” ujar Van Gaal kepada AFP.

 

 

Sepakbola.cc