Manchester United Kehilangan Tiga Pemainnya di Liga Europa

9

Sepakbola – Menjalani leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Saint-Etienne, Jumat (17/2) WIB, Manchester United akan kehilangan tiga pemain andalannya.

Manchester United Kehilangan Tiga Pemainnya di Liga Europa - berita Liga Inggris

Gilabola.com – Menjalani leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Saint-Etienne, Jumat (17/2) WIB, Manchester United akan kehilangan tiga pemain andalannya.

Manchester United tidak akan diperkuat kapten Wayne Rooney dan gelandang Michael Carrick untuk pertandingan Liga Europa dengan Saint-Etienne. Sementara Phil Jones tetap absen.

Trio ini tidak ikut dalam sesi latihan pada Rabu kemarin dan Mourinho mengkonfirmasi pada konferensi pers pra-pertandingan bahwa mereka tidak akan terlibat dalam leg pertama babak 32 besar United melawan lawan mereka dari Ligue 1.

Bek Phil Jones belum tampil sejak terpincang dan keluar dari laga imbang 0-0 di Premier League melawan Hull City di awal bulan ini. Dia mengalami cedera memar di kaki.

Rooney dan Carrick akan duduk di bench sebagai tindakan pencegahan, dengan perjalanan putaran kelima Piala FA ke markas Blackburn Rovers dan final Piala EFL melawan Southampton akan mengakhiri jadwal pada Februari.

“Wayne dan Michael, saya tidak ingin mengatakan cedera karena saya tidak berpikir kami berbicara tentang cedera,” kata Mourinho. “Kami berbicara tentang masalah kecil dan perlindungan bagi masalah ini, sehingga mereka keluar dari skuad kami.”

Untuk mengimbangi absenya Phil Jones, Mourinho mengungkapkan bahwa Marcos Rojo akan siap untuk bermain, setelah absen pada kemenangan akhir pekan 2-0 atas Watford .

“Tim saya bermain baik dan saya akan tetap dengan (Antonio) Valencia, (Eric) Bailly, (Chris) Smalling dan (Daley) Blind,” katanya. “Liga Europa bukan kompetisi yang kami ingin mainkan tapi kami menunjukkan bahwa kompetisi itu layak menghormati.”

“Kami tidak bisa memilih kompetisi sehingga kami bermain kompetisi untuk menang. Dan saya pikir itu juga cara yang baik untuk memberikan tim, sebagai tim, sebuah pengalaman.”