Manchester United Kejar Striker Ajax Amsterdam

  • Manchester United menghadapi persaingan yang sangat ketat dari klub Bundesliga Borussia Dortmund dalam perburuan tanda tangan striker milik Ajax Kasper Dolberg.

Kasper Dolberg - Ajax Amsterdam
Kasper Dolberg - Ajax Amsterdam

Gilabola.comManchester United menghadapi persaingan yang sangat ketat dari klub Bundesliga Borussia Dortmund dalam perburuan tanda tangan striker milik Ajax Kasper Dolberg.

Striker muda berusia 19 tahun tersebut tampil sangat mengesankan musim ini setelah berhasil menerobos tim utama klub ibukota Belanda.

Dolberg telah mencetak total 11 gol atas namanya dan baru-baru ini mendapatkan panggilan untuk melakukan debut di tim nasional Denmark.

Jose Mourinho sangat ingin membawa sang striker berbakat itu ke Old Trafford ketika ia merencanakan masa depan klub dan telah mengirim beberapa tim pencari bakat untuk melihat perkembangan yang dilakukan Dolberg dalam beberapa kesempatan.

Namun demikian, klub rival dari Manchester City tersebut telah mengakui bahwa mereka ingin membawa sang striker ke Inggris.

Meskipun begitu, United tidak sendirian dalam perburuan tersebut, Chelsea serta duo Italia Juventus dan Napoli juga dikabarkan tengah mengincar tanda tangan Dolberg.

Namun The Mirror mengklaim ancaman terbesar Manchester United datang dari klub raksasa Jerman Borussia Dortmund.

Pierre-Emerick Aubameyang sebelumnya telah menolak untuk mengesampingkan kemungkinan kepindahannya ke raksasa Spanyol Real Madrid, sementara Adrian Ramos sedang berada di ambang menyelesaikan kesepakatan sebesar £9.5 juta untuk pindah ke Liga Super Cina.

Ketika ditanya mengenai penandatanganan pemain pengganti, bos Dortmund Thomas Tuchel mengatakan: “Jika ada kesempatan, maka iya (kami akan mendatangkan pemain pengganti), namun jika tidak, tidak apa-apa.”