Manchester United Keluarkan Bantahan Soal Antoine Griezmann

Sepakbola – Manchester United pada hari Kamis mengeluarkan bantahan soal rumor menyangkut satu pemain incaran mereka, striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Liga Inggris  - Manchester United Keluarkan Bantahan Soal Antoine Griezmann

Gilabola.comManchester United pada hari Kamis mengeluarkan bantahan soal rumor menyangkut satu pemain incaran mereka, striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Manchester United dilaporkan menolak klaim dari media Prancis bahwa mereka sudah memiliki kesepakatan untuk menandatangani penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

The Red Devils sudah sejak beberapa waktu lamanya dikaitkan dengan sang pemain Prancis itu, dengan laporan-laporan media mengklaim bahwa ia adalah target urutan teratas dari Jose Mourinho pada musim panas nanti.

ANtoine Griezmann telah menjadi pemain kunci bagi Atletico selama beberapa tahun terakhir, mencetak 52 gol di ajang Liga Spanyol sejak kepindahannya tahun 2014 dari Real Sociedad.

Laporan di Perancis telah mengklaim bahwa masalah-masalah pribadi semisal gaji dan bonus telah disepakati antara sang striker itu dan MU, namun The Red Devils telah membantah klaim ini, menurut kantor berita PA.

Manchester United, yang tidak membawa masuk pemain baru pada bursa transfer Januari, mengalami pukulan hebat untuk harapan finish di empat besar klasemen Liga Inggris setelah pada Rabu malam mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Hull City di Stadion Old Trafford.

The Red Devils kini duduk di posisi keenam dalam klasemen Premier League, terpaut empat poin dari urutan keempat Liverpool.

Sebelumnya, pada hari Kamis sore WIB, sebuah media di Prancis melaporkan bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Griezmann.

Menurut berita yang dilaporkan Canal Plus, pemain Prancis berusia 25 tahun itu sudah setuju untuk bergabung dengan The Red Devils pada akhir musim nanti. Dilaporkan bahwa manchester United siap menebus klausul pelepasan kontrak Griezmann sebesar Rp 1,42 Trilyun.

Tak cuma itu, kabarnya kedua belah pihak juga sudah mencapai kesepakatan soal durasi kontrak, gaji, hingga nomor punggung yang nantinya akan dipakai oleh pemain internasional Prancis itu di Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara di awal musim ini, Griezmann sempat memberikan pernyataan yang mengesankan ketertarikannya pada MU. Dia mengaku kerap menanyakan tentang MU kepada rekan senegaranya Paul Pogba.

Tapi, kalau pun memang terjadi deal, tentu saja Setan Merah akan merahasiakannya. Sebab, deal semacam ini yang dilakukan tanpa sepengetahuan Atletico akan terasa tidak etis.