Manchester United Kini Sudah Banyak Belajar

  •   Manchester United akan segera menghadapi Everton pada 20 April mendatang. Namun penikmat sepakbola mulai kembali penasaran dengan kondisi tim raksasa ini. Meski jatuh-bangun, kini Setan Merah diyakini sudah banyak belajar. Tak kurang Chris Smalling yang tak sungkan mengakui bahwa Manchester United kini banyak belajar dari musim buruk yang sudah mereka alami sepanjang tahun ini. […]

Liga Inggris  - Manchester United Kini Sudah Banyak Belajar

 

Manchester United akan segera menghadapi Everton pada 20 April mendatang. Namun penikmat sepakbola mulai kembali penasaran dengan kondisi tim raksasa ini. Meski jatuh-bangun, kini Setan Merah diyakini sudah banyak belajar.

Tak kurang Chris Smalling yang tak sungkan mengakui bahwa Manchester United kini banyak belajar dari musim buruk yang sudah mereka alami sepanjang tahun ini.

Smalling dengan tenang menyebut bahwa para pemain United kini tahu bahwa sukses tidak akan datang dengan sendirinya bagi mereka.

“Anda belajar bahwa anda tidak bisa mengambil sesuatu dari apa yang sudah terjadi sebelumnya. Saya pikir pengalaman ini akan membantu kami untuk memastikan hal yang sama tidak bakal terjadi di masa yang akan datang,” tutur Smalling sesuai rilis The Mirror.

“Kami memberikan diri kami sendiri tugas yang amat berat karena tidak bermain baik musim ini. Musim depan, kami akan bekerja lebih keras. Klub ini pantas berada di level atas dan saya harap kami akan segera kembali ke sana,” pungkasnya mantap.