Manchester United Konfirmasi Status Dua Pemainnya

Sepakbola – Manchester United sudah memastikan nasib dua pemain bintangnya hanya beberapa jam sebelum jendela transfer Januari di seantero Liga Inggris ditutup.

Gilabola.comManchester United sudah memastikan nasib dua pemain bintangnya hanya beberapa jam sebelum jendela transfer Januari di seantero Liga Inggris ditutup.

Wayne Rooney akan tinggal di Manchester United sampai setidaknya akhir musim Liga Inggris, bos tim Jose Mourinho telah mengkonfirmasi hal itu, Selasa.

Kepada Rooney telah ditawarkan jalan keluar dari Liga Inggris dengan tawaran yang sangat menguntungkan dari Liga Super China, dengan tawaran sebesarĀ 140 juta pound untuk kontrak selama lebih dari tiga tahun di atas meja.

Dengan jendela transfer Cina tidak tutup sampai dengan 28 Februari, ada rumor bahwa Rooney, kini 31 tahun, bisa saja meninggalkan Manchester United sebelum akhir musim ini.

Tapi Mourinho hari ini mengatakan ia tidak akan mampu kehilangan pemain lain lagi, setelah mengkonfirmasikan Ashley Young, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke China, juga tinggal.

Ketika ditanya apakah Rooney tinggal sampai akhir musim, Mourinho mengatakan: “Ya. Kami tidak memiliki pemain masuk, kami tidak memiliki pemain keluar. Kami sudah kehilangan dua pemain dari skuad.”

“Anda dapat mengatakan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin tidak bermain banyak, tetapi kenyataannya adalah mereka bermain pada beberapa pertandingan.”

“Ketika mereka melakukannya, orang lain tidak, dan ketika mereka bermain, yang lain beristirahat. Ketika Schneiderlin bermain, itu berarti [Paul] Pogba, [Michael] Carrick atau [Ander] Herrera tidak.”

“Anda kehilangan pemain, kadang-kadang tidak terlihat penting, karena mereka bukan pemain pilihan pertama, tetapi pada akhirnya mereka penting jika klub memiliki musim yang sulit.”

“Saya berharap itu kami, dan kami berada di kompetisi piala.”

Soal Ashley Young, yang menarik minat dari China serta Swansea, West Ham, West Brom dan Watford, Mourinho mengatakan: “Dia tinggal, dia dipilih untuk bermain besok. Dia tetap bersamaku sampai akhir musim ini selesai…”

Pada kurangnya minat pembelian dari tim enam besar Liga Inggris di jendela Januari, Mourinho mengatakan: “Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya tidak dapat berbicara untuk tim lain, keputusan mereka, apa yang mereka pikirkan.”

“Dalam kasus kami, kami lebih fokus pada periode musim panas. Saya suka pemain saya, jadi tidak ada [tambahan] bagi saya.”

 

Sepakbola.cc