Rumor Transfer: Manchester United Lempar Syarat Berat Pada Real Madrid

  • Raksasa Liga Inggris, Manchester United melempar syarat berat pada Real Madrid jika serius ingin menjemput pemain MU idaman mereka.

Manchester United - Piala Liga

Raksasa Liga Inggris, Manchester United melempar syarat berat pada Real Madrid jika serius ingin menjemput pemain MU idaman mereka.

Manchester United memang sudah sampaikan satu syarat yang cukup berat kepada kubu Real Madrid. Setan Merah meminta 66 juta pounds dari Real Madrid, jika memang serius tertarik lagi untuk mendatangkan kiper jagoan level sekate-kate, David de Gea.

De Gea sendiri sudah membuat tak kurang dari 263 penampilan di semua kompetisi, sejak pelototin Old Trafford pada 2011. Real Madrid lantas kepincut pada dirinya.

Awalnya, The Independent sempat dengan yakin mengatakan bahwa Real percaya diri bisa mendapatkan De Gea di musim panas. Terkini, The Independent juga mengabarkan bahwa United akan meminta harga yang begitu tinggi jika mereka memang harus lepas sang pemain.

Karuan semakin banyak yang penasaran apakah Real akan sanggup membayar dengan semahal itu untuk De Gea. Los Blancos sendiri masih bisa mendapatkan sebagian dana dengan menjual salah satu di antara Kiko Casilla atau Keylor Navas untuk dapatkan De Gea.