Manchester United Diperingatkan Resiko Mengerikan Pilih Jose Mourinho

Berita Bola – Manchester United belum apa-apa sudah diperingatkan resiko mengerikan memilih sosok Jose Mourinho. Hal yang perlu diperhatikan oleh manajemen Setan Merah.

Berita Bola – Manchester United belum apa-apa sudah diperingatkan resiko mengerikan memilih sosok Jose Mourinho. Hal yang perlu diperhatikan oleh manajemen Setan Merah.

Adalah sosok Ronald de Boer yang belum lama ini berani mengkritik keputusan Manchester United, yang kabarnya bakal mengangkat Jose Mourinho sebagai manajer pengganti Louis van Gaal. Hingga kini masih kerap disebutkan bahwa Mourinho bakal diumumkan sebagai manajer anyar klub pekan ini.

Baik MU maupun sang calon pelatih anyar disebut sudah mencapai kata sepakat, usai MU resmi memecat Louis van Gaal awal pekan ini atau dua hari setelah ia membantu tim memenangkan Piala FA pekan lalu. Ada hal berbahaya dari pemilihan sosok Mourinho yang tidak disadari oleh MU, setidaknya disampaikan oleh De Boer melalui Express.

“Mourinho adalah manajer yang tidak ingin berbasa-basi dengan para pemain, ia juga ingin mendatangkan pemain baru, yang sudah punya pengalaman. Bagi pemain muda, ini tidak bagus. Rashford tidak menunjukkan bahwa ia akan mendapat peluang dan kini ia berada di timnas.”

Kendala masih kurang pengalaman diyakini bisa menghambat karir Rahsford dibawah asuhan Mourinho.

“Mungkin ia akan mendapatkan kesempatan, namun Mourinho juga mungkin akan berpikir, ‘Oke Rahsford, bagus, namun saya juga membutuhkan pemain yang berpengalaman’. Dan semua pemain yang ia datangkan nantinya akan membuat Rashsford tak mendapat kesempatan.”

“Itu akan menentukan, tentu saja, karirnya. Dan ia harus bisa mengatasi semua itu. Bagi pemain muda, ini akan menarik. Banyak orang senang melihat pemain muda mentas dari akademi dan menjadi pemain bagus. Dan itu resiko yang harus anda ambil ketika anda menunjuk Mourinho,” pungkas De Boer.

Sepakbola.cc