Manchester United Jelek Juga Karena Salah Pemain Mereka Sendiri

  • Berita Bola Terkini – Manchester United dinilai jelek juga karena salah pemain mereka sendiri. Louis van Gaal tak bisa sepenuhnya ditimpakan semua kekecewaan suporter yang merindukan era kejayaan Sir Alex Ferguson.

 

Berita Bola Terkini – Manchester United dinilai jelek juga karena salah pemain mereka sendiri. Louis van Gaal tak bisa sepenuhnya ditimpakan semua kekecewaan suporter yang merindukan era kejayaan Sir Alex Ferguson.

Adalah sosok mantan bos Tottenham, Harry Redknapp, yang belum lama ini dengan kesal mengkritik kebijakan transfer Manchester United yang ia nilai amburadul. Masalah cedera juga ia soroti.

Redknapp lantas menulis di London Evening Standard: “United akan bermain tanpa Wayne Rooney dan mengalami banyak cedera.”

“Mereka adalah tim yang biasa saja belakangan ini. Oke, mereka memang menang melawan Shrewsbury di Piala FA kemarin, namun United di era sebelumnya akan menang dengan skor 6-0. Louis van Gaal mendapat banyak kritik, namun para pemain memang tidak terlalu bagus.”

“Klub sudah membeli pemain dengan buruk dan Van Gaal harus sedikit bertanggung jawab atas hal ini, namun ia tidak sepenuhnya mengendalikan transfer dan mereka yang ada di atasnya juga patut disalahkan. Jadi ada banyak dari mereka yang tidak akan masuk skuat inti beberapa tahun silam, apalagi masuk tim,” pungkasnya dengan penuh kekesalan.