Manchester United Lukai Hati Martial!

  • Striker Perancis itu terlihat kecewa dengan keputusan pihak direksi klub untuk menyerahkan jersey No.9 miliknya kepada Zlatan Ibrahimovic

Anthony Martial

Liga Inggris  - Manchester United Lukai Hati Martial!

Striker Perancis itu terlihat kecewa dengan keputusan pihak direksi klub untuk menyerahkan jersey No.9 miliknya kepada Zlatan Ibrahimovic, meskipun begitu ia membantah rumor bahwa ia memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho.

Menurut agen sang pemain, Anthony Martial “sakit hati” dengan Manchester United yang memutuskan untuk menyerahkan jersey nomor sembilan nya kepada Zlatan Ibrahimovic.

Martial mendapatkan jersey dengan nomor yang sangat diinginkannya saat ia tiba di Old Trafford dari Monaco pada tahun 2015 silam, tetapi sekarang ia harus puas dengan jersey No. 11 yang ia terima ketika Ibrahimovic bergabung dari Paris Saint-Germain.

“Aku tidak akan berbohong tentang hal itu, hatinya terluka ketika Manchester United mengambil jersey nomor sembilan darinya. Dia terkejut dengan keputusan itu dan selama beberapa hari ia kecewa,” ujar penasihat Martial Philippe Lamboley kepada RMC.

“Tapi dia adalah seorang profesional. Dia tahu bahwa dia harus berjuang untuk mendapatkannya kembali.”

“Secara pribadi, aku tidak menerima keputusan itu, yang kupikir itu tidak sopan dan tidak pada tempatnya. Mereka tidak seharusnya melakukan hal itu. Kami memang sudah tidak mempermasalahkannya, tapi kami tidak akan lupa dengan hal itu.”

Martial musim ini mengalami kesulitan untuk mencapai performa terbaiknya, dan itu memicu spekulasi bahwa hubungan sang pemain dengan Jose Mourinho sedang tidak akur.

Namun demikian, Lamboley bersikeras mengatakan kliennya bahagia di Old Trafford.

“Tidak benar bahwa Anthony memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho,” ungkapnya.

“Mereka memiliki hubungan yang profesional. Aku yakin Mourinho akan mendapatkan kualitas yang terbaik dari dirinya, seperti yang pernah dilakukan van Gaal sebelumnya.”

“Anthony bahagia di United. Kami sedang berusaha untuk keluar dari performa buruk, dia sudah jarang tersenyum sekarang. Orang-orang yang mengenalnya pasti tahu bahwa dia suka tersenyum.”

“Dia sangat berkomitmen untuk United dan rekan-rekan satu timnya. Dia hanya menginginkan satu hal dan itu adalah untuk menikmati musim yang hebat bersama United dan memenangkan gelar. Biarkan dia melakukan pekerjaannya, biarkan pemuda 20 tahun itu menikmati dirinya sendiri. Apa yang telah ia capai sangat menakjubkan. Dan aku bisa berjanji pada kalian bahwa yang terbaik dari dirinya belum datang.”