Manchester United maafkan Man City

8

Manchester united (MU) rupanya tidak mau memperpanjang masalah penghinaan yang dilakukan striker Manchester City, Carlos Tevez terhadap Sir Alex Ferguson. MU dengan lapang dada telah menerima permintaan maaf tulus yang disampaikan City terkait insiden itu. “Itu (permintaan maaf City) tindakan yang benar. Hal itu (yang dilakukan Tevez) memang agak konyol. Namun, City melakukan hal terpuji […]

Manchester united (MU) rupanya tidak mau memperpanjang masalah penghinaan yang dilakukan striker Manchester City, Carlos Tevez terhadap Sir Alex Ferguson. MU dengan lapang dada telah menerima permintaan maaf tulus yang disampaikan City terkait insiden itu.

“Itu (permintaan maaf City) tindakan yang benar. Hal itu (yang dilakukan Tevez) memang agak konyol. Namun, City melakukan hal terpuji dengan respons yang cepat terhadap masalah tersebut,” ungkap Direktur Eksekutif MU, David Gill.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tevez membentangkan poster bertuliskan “RIP Fergie” saat parade selebrasi gelar juara Liga Primer di kota Manchester, Senin (14/5). City bereaksi cepat dengan menyampaikan permintaan maaf kepada MU. Tevez juga belakangan menyesali tindakan yang melecehkan mantan pelatihnya itu.