Manchester United Menang, Louis Van Gaal Marah

20

Manchester United menang pada laganya Sabtu malam WIB tapi sang manajer Louis Van Gaal tetap marah dan tidak puas dengan penampilan anak buahnya.

Manchester United menang pada laganya Sabtu malam WIB tapi sang manajer Louis Van Gaal tetap marah dan tidak puas dengan penampilan anak buahnya.

Sang manajer asal Belanda itu jauh dari puas dengan kemenangan timnya atas Aston Villa dan menegaskan mereka seharusnya bisa memastikan untuk menyelesaikan game itu jauh lebih cepat. Atau dengan kata lain, lebih banyak gol daripada sekedar kemenangan tipis 1-0.

Gol ketujuh Marcus Rashford musim ini sudah cukup untuk menyegel kemenangan 1-0 dan tiga poin krusial dalam perburuan posisi empat besar, sementara memastikan degradasi Villa ke divisi Championship, divisi kedua di bawah Premier League Inggris.

Tapi Van Gaal mengatakan, pihaknya perlu menaikkan tempo permainan mereka dan mengambil peluang mereka jika mereka ingin membangun momentum dan meraih tempat Liga Champions dalam lima pertandingan terakhir musim ini.

“Saya tidak begitu senang dengan kinerja tim karena saya pikir kami bermain terlalu lambat,” kata Van Gaal kepada Sky Sports.

“Saya tahu itu sulit melawan tim defensif yang terorganisir seperti Aston Villa. Mereka sangat kompak. Tapi kemudian Anda perlu dengan cepat menguasai kepemilikan bola dan margin akan tercipta. Kita tidak bisa melakukannya hari ini.”

“Saya senang dengan gol pertama. Itu pengalihan yang sangat baik oleh Wayne Rooney dan assist yang sangat baik dari Antonio Valencia. Dia melihat Marcus berlari ke tiang dekat dan, pada waktu yang tepat, memberi umpan. itu gol yang luar biasa.”

“Tapi kami harus bisa menyelesaikan game lebih awal dan kemudian permainan akan berakhir dan Aston Villa tidak akan menunjukkan motivasi yang sama di akhir pertandingan, karena mereka masih dalam perlombaan untuk memaksakan hasil imbang.”

Manchester City mengalahkan Chelsea 3-0 di Stamford Bridge yang menyebabkan Manchester United kini tertinggal tiga poin di belakang urutan keempat Arsenal, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Van Gaal mengatakan: “Tentu saja kami mungkin dalam perebutan Liga Champions dan kami juga mengambil jarak lebih jauh dari Southampton dan West Ham, yang bermain besok. Tiga poin ini sangat penting bagi kami.”

“Momentum dimulai ketika ada performa yang fantastis. West Ham memberi kinerja yang sangat baik, tapi tidak fantastis. Kami harus menyelesaikan game sebelumnya, dan kami tidak melakukan itu.”