Manchester United Nantikan Tawaran Transfer Memphis Depay - Liga Inggris

Gilabola.com – Jose Mourinho mengklaim bahwa Manchester United telah bersiap untuk melepas Memphis Depay pada bursa transfer musim Januari ini, namun hanya akan terwujud apabila ada penawaran yang sesuai untuk sang pemain.

Seperti yang telah diketahui, Man United baru saja resmi melepas Morgan Schneiderlin dengan banderol 24 juta pouns ke Everton, Akan tetapi Depay yang juga telah mendapatkan ijin untuk hengkang masih menetap di Old Traford hingga kini.

Sebelumnya, Klub Ligue 1 Prancis, Olympic Lyon sempat melayangkan penawaran untuk Depay sebesar 13 juta pounds, Akan tetapi angka tersebut menuai penolakan dari Setan Merah karena mereka meminta nominal yang lebih sesuai.

“Penawaran terbaru yang kami terima masih jauh dari harapan kami.”Ujar Mourinho seperti yang dilansir oleh Goal. 

“Depay saat ini merupakan pemain kami, Jadi bila di akhir bursa transfer tidak ada yang terjadi, Maka ia merupakan salah seorang pemain pilihan bagi kami.”Imbuhnya.

Depay bersama Man United musim ini tidak memiliki kesempatan untuk bermain, Ia juga jarang dimasukan dalam daftar susunan pemain, Musim ini Depay baru bermain delapan kali dengan durasi 134 menit bersama Setan merah.

Skedar mengingatkan, Depay bergabung dengan Man United usai diboyong dari Psv Eindhoven pada 2015 lalu dengan mahar senilai 25 juta pounds.

Akan tetapi, Winger yang terkenal lincah tersebut tidak dapat menunjukan peforma terbaiknya di Stadion Old Traford, Musim ini ia kalah bersaing dengan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Juan Mata.

BAGIKAN