Bek Legendaris Manchester United Pensiun

  • Cedera berkepanjangan membikin pemain belakang legendaris Manchester United tersebut menyerah dan mengambil keputusan untuk gantung sepatu.

 

 

Cedera berkepanjangan membikin pemain belakang legendaris Manchester United tersebut menyerah dan mengambil keputusan untuk gantung sepatu.

Berita Bola – Bek Manchester United Nemanja Vidic mengambil keputusan buat menyudahi karirnya di dunia sepakbola pada usia 34 tahun. Buat Nemanja Vidic, cedera yang tak kunjung pulih menjadi salah satu alasan terpenting di balik keputusannya tersebut.

Nemanja Vidic adalah pemain penting di Manchester United pada masa 2000-an. Duetnya pada lini belakang dengan Rio Ferdinand jadi salah satu bek kokoh yang ada di Eropa kala itu.

“Waktu bagi saya untuk gantung sepatu telah datang. Cedera yang saya miliki dalam beberapa tahun terakhir jadi salah satu alasan di balik keputusan ini,” kata Nemanja Vidic sebagaiman dilansir dari Guardian.

Nemanja Vidic diboyong Manchester United dari Spartak Moskow pada tahun 2006 dengan mahar tujuh juta poundsterling. Selama bersama Manchester United, Nemanja Vidic telah meraih lima gelar Liga Inggris, tiga gelar Piala Liga, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Di tahun 2014, Nemanja Vidic hijrah ke Inter Milan tetapi ketika di Inter ketangguhan Nemanja Vidic sepertinya telah pudar. Dan hasilnya, Nemanja Vidic pun tak lagi menjadi bagian dari Inter setelah paruh kedua kompetisi dan tidak lama kemudian memutuskan buat gantung sepatu.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pemain yang pernah bermain satu tim dengan saya, seluruh pelatih, dan juga staff yang pernah bekerja dengan saya.”

“Saya pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh suporter atas dukungannya selama bertahun-tahun ini,” kata Nemanja Vidic.