Manchester United Akan Sesali Beli Kante!

  • Manchester United diklaim akan menyesali keputusan berani membeli sosok N’Golo Kante. Hal ini disampaikan sendiri oleh satu tokoh dunia bola.

ngolo-kante

Liga Inggris  - Manchester United Akan Sesali Beli Kante!

 

Manchester United diklaim akan menyesali keputusan berani membeli sosok N’Golo Kante. Hal ini disampaikan sendiri oleh satu tokoh dunia bola.

Jamie Redknapp menilai, gelandang seperti N’Golo Kante akan sangat dibutuhkan oleh Manchester UnitedEks gelandang timnas Inggris yang kini aktif sebagai analis sepakbola di Sky Sport, Jamie Radknapp mengklaim bila Manchester United pasti akan menyesali keputusannya untuk tidak memboyong Kante.

Pada musim panas lalu Kante hengkang dari Leicester City dan berlabuh ke Chelsea, Sejauh ini gelandang berusia 25 tahun menampilkan performa impresif bersama The Blues.

Sebelum laga Chelsea kontra Southampton, dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pekan lalu, Redknapp mengomentari peforma Kante, laga itu sendiri berhasil di menangkan oleh The Blues dengan skor 2-0.

“Anda bisa melihat kedua kaki dan atletisnya ia, ia merupakan rekrutan yang sangat bagus.”Ujar Redknapp pada Sky Sports.

“Akan ada banyak klub yang merasa “Mengapa kami tidak merekrutnya?”, Anda dapat melihat sektor lini tengah Manchester United sangat merindukan gelandang seperti dirinya. Ia menekan, ia dapat melakukan passing, dan ia sedang terbang saat ini.” pungkas putra Harry Redknapp itu.