Manchester United Pandang Remeh Liverpool

Berita Bola, Liga Inggris – Chris Smalling mengatakan Manchester United tak memprioritaskan pertandingan penting mereka dengan Liverpool, Minggu (15/1).

Berita Bola, Liga Inggris – Chris Smalling mengatakan Manchester United tak memprioritaskan pertandingan penting mereka dengan Liverpool, Minggu (15/1).

Kedua tim bertemu dalam lanjutan kompetisi Liga Primer di Old Trafford. Manchester United tengah dalam performa yang sangat baik, di mana mereka menang 2-0 atas Hull City di semifinal leg pertama  Piala Liga atau EFL Cup, Selasa (10/1). Itu merupakan kemenangan kesembilan berturut-turut mereka di semua kompetisi.

Sementara Liverpool menelan kekalahan 0-1 pada di semi-final leg pertama EFL Cup di kandang Southampton. Hasil itu membuat Liverpool harus bekerja keras di leg kedua jika ingin bertemu MU di final Piala Liga bulan depan.

“Sebelum menghadapi Reading (Piala FA) pada Sabtu lalu, kami tahu bahwa kami memiliki tiga pertandingan di tiga kompetisi yang berbeda,” kata Smalling kepada MUTV. “Kami tahu bahwa jika kami bisa mencetak kemenangan, maka kami tidak bisa memiliki rasa percaya diri lebih hanya pada salah satu permainan terbesar musim ini.”

“Semua orang benar-benar tak fokus untuk itu dan sekarang kami ┬ábaru dapat mengalihkan perhatian kami untuk permainan itu. Saya pikir kami akan kembali pada hari Rabu, maka kami memiliki beberapa hari yang baik untuk bekerja pada taktik tentang bagaimana untuk meniadakan ancaman mereka dan untuk benar-benar memikirkan bagaimana permainan kami sendiri untuk bisa mengatasi laga ini.”

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini (melawan Liverpool) dan ini adalah menentukan untuk posisi atas klasemen,” jelasnya.

Urutan keenam United terpaut lima poin dari Liverpool di posisi kedua dan telah didorong oleh kembalinya Smalling setelah absen dua bulan karena kaki patah akhir tahun 2016. Bek Inggris itu kini telah bermain di empat pertandingan berturut-turut jelang bentrokan menghadapi Liverpool.

Sepakbola.cc