Manchester United Pantau Pemain Lazio

Manajer Manchester United Jose Mourinho kirim pemantau bakat untuk saksikan permainan gelandang Lazio, Sergej-Milinkovic Savic.

Pemain Lazio, Sergej-Milinkovic Savic, dikabarkan jadi incaran pelatih Manchester United, Jose Mourinho.
Pemain Lazio, Sergej-Milinkovic Savic, dikabarkan jadi incaran pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pemain berusia 22 tahun, Sergej-Milinkovic Savic, diawasi Manchester United saat Lazio raih kemenangan dramatis 2-1 atas Sampdoria, akhir pekan lalu. Nantinya, Mourinho akan menerima laporan dari pengintainya tersebut, setelah Savic benar-benar berhasil mengubah permainannya.

Saat itu, Lazio sempat tertinggal 0-1 saat pertandingan berjalan 56 menit. Talenta muda tersebut lalu menerkam bola di kotak terlarang dan membawa Lazio samakan kedudukan 1-1 di menit 79.

Dampaknya tak berakhir sampai di situ. Ia ikut berperan besar atas terciptanya gol kemenangan Lazio, 2-1, atas tuan rumah, saat Felipe Caciedo mencetak gol kemenangan itu tepat di menit 90.

Namun, permainan Savic juga dilirik sejumlah tim besar lainnya. Sebut saja Manchester City, Juventus dan Paris Saint-Germain yang sama-sama memantau pemain asal Serbia itu.

Direktur olahraga Lazio, Igli Tare, baru-baru ini mengonfirmasi, klub tersebut telah menerima beberapa tawaran besar, namun tidak mendapat tekanan untuk menjualnya.¬†“Kami telah menerima tawaran untuknya, beberapa di antaranya bernilai lebih dari 60 juta poundsterling. Namun, tidak ada yang datang dari Juventus,” tandas Igli Tare.

“Dia belum lama ini tanda tangani kontrak baru enam bulan yang lalu, dan itu berarti dia bahagia di sini,” tegasnya.

Sepakbola.cc