Manchester United Permalukan Martial!

  • Agen dari Anthony Martial, Philippe Lamboley, menyebut kliennya tersebut merasa sakit hati dengan perlakuan dari Manchester United.

Anthony Martial

Liga Inggris  - Manchester United Permalukan Martial!

Agen dari Anthony Martial, Philippe Lamboley, menyebut kliennya tersebut merasa sakit hati dengan perlakuan dari Manchester United.

Lamboley mengungkapkan jika perlakuan United ketika mencopot jersey no 9 Martial dan menyerahkan kepada Zlatan Ibrahimovic telah membuat sakit hati kliennya tersebut. Martial merupakan pemiliki jersey no 9 sejak United membelinya dari Monaco pada musim panas tahun 2015 lalu. Namun kedatangan Ibrahimovic membuat Martial dipaksa harus merelakan no 9 tersebut kepada sang senior.

“Saya tidak akan berbohong tentang hal ini, hatinya terluka ketika Manchester United mengambil jersey no 9 darinya. Dia terkejut akan hal itu dan dia merasa kecewa selama beberapa hari,” ujar sang agen menjelaskan. Namun dia adalah seorang profesional. Dia sadar bahwa dia harus bertarung untuk hal itu.

“Secara pribadi, saya tidak menerima keputusan United tersebut, yang mana saya menganggap itu merupakan tindakan tidak sopan dan salah tempat. Saya membiarkan hirarki yang ada di United tahu apa yang saya rasakan. Anda tidak bisa melakukan hal-hal seperti itu. Meski kita telah memulai lembaran baru, bukan berarti kita akan melupakannya.”

Meski demikian, Lamboley menegaskan bahwa Martial tidak memiliki masalah dengan Mourinho. Sang agen menepis anggapan bahwa kliennya tersebut tidak bahagia berada di Manchester United saat ini.

“Tidak benar bahwa Anthony memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho,” lanjutnya. “Mereka memiliki hubungan yang profesional. Saya yakin Mourinho mampu mengeluarkan performa terbaik dari Martial, seperti yang dilakukan oleh Louis Van Gaal sebelumnya. Anthony senang berada di United. Kami saat ini tengah berjuang untuk keluar dari momen buruk, dia tidak lagi tersenyum sepanjang waktu. Orang yang mengenal dirinya tentu tahu bahwa dia suka tersenyum.

“Dia sangat berkomitmen untuk United dan rekan satu timnya. Yang diinginkannya hanya satu hal dan itu adalah menikmati musim yang hebat bersama United dan memenangkan gelar. Biarkan dia melakukan pekerjaannya, dia masih berusia 20 tahun dan biarkan ia menikmati dirinya sendiri.”

Lamboley menambahkan : “Apa yang telah ia capai sejauh ini luar biasa. Dan saya bisa menjanjikan anda bahwa Martial belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”