Manchester United Dapat Kabar Baik untuk Jadi Juara Piala FA

Berita Bola – Manchester United saat ini telah dapat satu kabar baik untuk jadi juara Piala FA yang sangat mereka idam-idamkan selama ini. Kabar yang sangat fenomenal.

Berita Bola – Manchester United saat ini telah dapat satu kabar baik untuk jadi juara Piala FA yang sangat mereka idam-idamkan selama ini. Kabar yang sangat fenomenal.

Ya! Marouane Fellaini telah mengatakan bahwa dirinya siap banget membantu Manchester United untuk menjadi juara Piala FA, dengan catatan dirinya mendapat kesempatan untuk bermain dari manajer Louis van Gaal. Superrr…

Pemain Belgia dengan rambut boros shampoo itu sebelumnya sempat berhasil mendapat hukuman tiga laga dari FA, usai terlihat menyikut pemain Leicester, Robert Huth. Namun ia sudah menyelesaikannya dengan baik dan bisa tampil lagi di laga final FA melawan Crystal Palace akhir pekan nanti.

“Saya sudah ada di klub selama tiga tahun sekarang. Saya mengenal semua orang di klub, para pemain dan juga staff di sini. Saya bahagia ada di sini, saya menikmati semuanya, saya bahagia,” sambut Fellaini pada The Mirror dengan sangat bersemangat.

“Jika Van Gaal memainkan saya, ia punya alasannya sendiri. Saya selalu memberikan yang terbaik ketika bermain. Saya selalu memberikan segalanya. Itulah mengapa ia terus memainkan saya.”

Ia sangat senang tim saat ini masih bersemangat untuk menang. Ia juga masih ingat catatan kemenangan tim selama ini.

“Sekarang, semua pemain ingin memenangkan sesuatu, kami ingin memberikan semuanya. Klub sudah tidak memenangkan Piala FA selama 11 tahun. Ini bisa jadi suntikan moral yang bagus untuk para pemain,” pungkasnya dengan tatapan penuh semangat sambil sisiran.

Sepakbola.cc