Manchester United Pilih Willian Ketimbang Gareth Bale

687

Willian dan Gareth Bale masuk dalam target transfer Manchester United di musim panas ini. Tapi Jose Mourinho lebih memilih Willian.

Liga Inggris  - Manchester United Pilih Willian Ketimbang Gareth Bale

Berita Transfer – Manajer Manchester United Jose Mourinho tertarik untuk merekrut Gareth Bale dan Willian pada bursa transfer musim panas ini. Namun dia lebih prioritaskan winger Chelsea, Willian.

Menurut laporan The Independent, Mourinho menilai Willian sebagai pemain yang ideal untuk menjalani peran sebagai pemain sayap dalam skuad MU yang ingin dibangunnya musim depan, meskipun pemain asal Brasil itu lebih banyak duduk di bangku cadangan di Chelsea.

Disebutkan bahwa Mourinho lebih memprioritaskan perekrutan Willian ketimbang pemain sayap yang lain, termasuk bintang Real Madrid, Gareth Bale. Sebelumnya Manchester United dilaporkan telah melakukan pendekatan pada Bale.

Bale sendiri kabarnya siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Namun ada satu syarat yang diajukan oleh Bale kepada manajemen MU. Menurut Diario Gol, Bale sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan MU.

Namun dalam kesepakatan itu, ada syarat yang diminta Bale. Pemain asal Wales ini hanya mau pindah ke Old Trafford kalau MU lolos ke Liga Champions musim depan.

Real Madrid sendiri sudah diyakini tidak akan mempersulit kepergian Bale ke Old Trafford. Manajemen semakin tidak tahan melihat Bale yang lebih banyak absen akibat serangkaian cedera daripada melihat prestasi demi prestasinya.