Manchester United Resmi Rekrut Bek Kanan Sadiq El Fitouri

  • Manchester United merekrut pemain kedua di bursa transfer Januari 2015 ini. Setelah mengikat mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, beberapa pekan lalu, kini Setan Merah mengumumkan perekrutan Sadiq El Fatouri.

Liga Inggris  - Manchester United Resmi Rekrut Bek Kanan Sadiq El Fitouri

Manchester United merekrut pemain kedua di bursa transfer Januari 2015 ini. Setelah mengikat mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, beberapa pekan lalu, kini Setan Merah mengumumkan perekrutan Sadiq El Fatouri.

Siapa Sadiq El Fatouri? Banyak pasti yang tidak kenal. Karena namanya pun nyaris tak pernah terdengar di Indonesia. Perekrutan pemain ini menjadi berita mengejutkan karena biasanya MU mendatangkan pemain-pemain bernama besar.

El Fatouri adalah bek kanan berusia 20 tahun. Dia pernah bermain untuk tim muda Manchester City. Ia diboyong MU dari dari Salford United, sebuah klub semi pro yang juga berasal dari kota Manchester.

Seperti dilansir manutd.com, pemain kelahiran Libya itu sebelumnya mengikuti sesi trial bersama United dan kini telah resmi menjadi bagian dari Manchester United U-21.

“Ini jelas mimpi yang menjadi nyata bagi saya dan saya harus berterima kasih pada Salford City untuk kesempatan dan keyakinan yang mereka berikan,” kata Sadiq seperti dikutip situs resmi MU.

“Saya sungguh menantikan apa yang terjadi setelah ini dan bisa melakukannya bersama Manchester United adalah hal yang luar biasa.” ujarnya pada manutd.com.