Manchester United Segera Umumkan Transfer Pemain Southampton

  Pihak manjemen Manchester United kabarnya dalam beberapa jam ke depan akan segera mengumumkan transfer pemain terbaru mereka. Bek muda […]

Berita Bali - Klub asal Perancis Paris Saint-Germain menjalin kerja sama dengan tim asal Indonesia Bali United untuk membentuk akademi.

 

Pihak manjemen Manchester United kabarnya dalam beberapa jam ke depan akan segera mengumumkan transfer pemain terbaru mereka. Bek muda 18 tahun  skuad timnas Inggris yang juga adalah bek Southampton FC, Luke Shaw, disinyalir akan segera bergabung dengan Manchester United usai melakukan  tes medis pada hari Kamis malam waktu Inggris di Carrington.

Daily Mail, Jumat (27/6/2014), memberitakan bahwa semua persyaratan proses transfer telah dipenuhi oleh pihak Manchester United. Shaw kini hanya perlu mengurus kesepakatan personal dengan Setan Merah. 

Luke Shaw kabarnya akan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun dengan total nilai transfer mencapai 33 juta pounds. Luke Shaw baru saja tiba di negeranya usai membela The Three Lions di Piala Dunia 2014 Brasil itu. Shaw langsung menuju Carrington untuk melakukan sesi pemotretan di stadium klub anyarnya.

Sepakbola.cc