Manchester United Rupanya Serius Bidik Pepe

Manchester United akan melakukan pergerakan pada bursa transfer Januari mendatang untuk menggaet bek Real Madrid, Pepe, sebagaimana yang dilansir oleh […]

Pepe Real Madrid - mourinho

Pepe Real Madrid

Manchester United akan melakukan pergerakan pada bursa transfer Januari mendatang untuk menggaet bek Real Madrid, Pepe, sebagaimana yang dilansir oleh talkSPORT.

Pemain internasional Portugal ini saat ini tengah menjalani tahun terakhir dari kontraknya dengan raksasa La Liga dan belum juga memperpanjang kontraknya meskipun ia sudah memberikan sinyal bahwa ia ingin tetap bertahan di Bernabeu.

Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahan bek veteran berusia 33 tahun itu dan sekarang The Red Devils, yang dipimpin oleh mantan bos Real Madrid Jose Mourinho, telah ikut bergabung dalam perlombaan untuk mendatangkan Pepe.

Pepe pindah ke ibukota Spanyol dari FC Porto pada musim panas tahun 2007 lalu dan sejak itu telah tampil dalam 324 penampilan di semua kompetisi untuk Los Blancos, dan mencetak empat belas gol.

Dia telah memenangkan seluruh penghargaan utama bersama Madrid, termasuk dua gelar Liga Champions, dua gelar La Liga, dan beberapa trofi besar lainnya.

Ia juga bahkan menjadi pemain kunci saat mengantarkan negaranya, Portugal, menjadi juara Euro 2016 di Prancis musim panas lalu.

Sepakbola.cc