Manchester United Setuju Lepas Marouane Fellaini, Ini Gantinya!

Manchester United akhirnya setuju untuk melepas Marouane Fellaini pada Januari nanti. Setan Merah pun telah siapkan penggantinya.

Manchester United kabarnya telah setujui kesepakatan senilai delapan juta poundsterling atau sekitar Rp141,5 miliar untuk menjual Marouane Fellaini pada Januari 2018.

Kontrak pemain Timnas Belgia tersebut saat ini di United akan berakhir di pengujung musim ini. Laporan mengklaim bulan lalu, gelandang tersebut menolak tawaran kontrak baru dari MU.

Sunday Mirror mengklaim, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Besiktas untuk menjual pemain berusia 29 tahun itu di jendela transfer mendatang.

Pelatih Jose Mourinho juga telah diberitahu bahwa dia perlu melepas pemain sebelum membeli yang baru. United sendiri siap untuk membayar tunai sisa kontrak Fellaini, karena pemain itu masih memiliki setengah musim tersisa dalam kesepakatan kontraknya di MU.

Saat ini, United juga tengah siapkan pengganti Fellaini. Setan Merah dikabarkan terus awasi gelandang Shakhtar Donetsk, Fred.

Tapi, United dipastikan hadapi persaingan ketat dengan beberapa klub papan atas Eropa lainnya, yang sama-sama inginkan pemain asal Brasil itu. Selain itu, United pun kemungkinan akan membayar mahal, karena kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut baru akan berakhir pada 2021 mendatang.

Selain itu, United juga terbuka terhadap penawaran untuk Luke Shaw. Laporan mengklaim, datangnya tawaran sebesar 20 juta pounds atau sekitar Rp353 miliar akan cukup untuk mengakhiri masa bakti bek Inggris itu di Old Trafford.

Sepakbola.cc