Manchester United Siap Boyong Gelandang Tottenham Gantikan Carrick

Sepakbola – Jose Mourinho dilaporkan telah didukung sepenuhnya oleh manajemen Manchester United untuk memboyong gelandang Tottenham Hotspur Eric Dier pada musim panas mendatang.

Eric Dier
Eric Dier

Gilabola.com – Jose Mourinho dilaporkan telah didukung sepenuhnya oleh manajemen Manchester United untuk memboyong gelandang Tottenham Hotspur Eric Dier pada musim panas mendatang.

Menurut laporan The Sun, Manchester United akan menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk mengangkut pemain bertahan timnas Inggris itu ke Old Trafford.

Sebenarnya MU sudah ingin merekrut Dier pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 lalu, namun transfer gagal terlaksana karena kubu Spurs tak siap melepasnya di pertengahan musim.

Spurs sendiri sudah menantang MU untuk membuat tawaran formal. Namun mereka memasang harga yang lebih tinggi dari yang diperkirakan tim Setan Merah. White Hart Lane hanya bersedia melepas bek tangguh itu dengan harga 50 juta poundsterling.

Dikabarkan bahwa Dier telah ditargetkan oleh Mourinho sebagai pengganti yang sempurna untuk gelandang veteran Michael Carrick yang akan habis kontraknya di Old Trafford pada musim panas mendatang. Manajemen MU telah memberikan dukugan keuangan “tak terbatas” bagi Mourinho untuk merekrut pemain-pemain bintang baru yang disukainya.

Mourinho rencananya akan menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas mendatang. Dia ingin memboyong satu bek tengah baru, satu gelandang bertahan dan satu gelandang serang. Nama Antoine Griezmann masuk dalam daftar utama untuk posisi gelandang serang, sedangkan bek Benfica, Victor Lindelof untuk posisi bek tengah, dan Dier untuk memenuhi kebutuhan di posisi gelandang bertahan.

Sepakbola.cc