Manchester United Siap Kalahkan Barcelona Untuk Dapatkan Vermaelen

4

Manchester United siap untuk menawarkan 15juta pounds untuk memboyong bek Arsenal Thomas Vermaelen sekaligus untuk mengalahkan penawaran Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bintang Belgia ini. Berita transfer Manchester United. Manchester United siap untuk menggelontorkan dana sampai 15 juta pounds sekaligus mengalahkan penawaran Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bek Arsenal, Thomas Vermaelen. Manajer Louis van Gaal sangat ingin menutup penawaran untuk Vermaelen […]

Liga Inggris  - Manchester United Siap Kalahkan Barcelona Untuk Dapatkan Vermaelen

Manchester United siap untuk menawarkan 15juta pounds untuk memboyong bek Arsenal Thomas Vermaelen sekaligus untuk mengalahkan penawaran Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bintang Belgia ini.

Berita transfer Manchester United. Manchester United siap untuk menggelontorkan dana sampai 15 juta pounds sekaligus mengalahkan penawaran Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan bek ArsenalThomas Vermaelen.

Manajer Louis van Gaal sangat ingin menutup penawaran untuk Vermaelen dan bek sayap Ajax, Daley Blind, sebelum skuadnya mulai berlaga di ajang  Premier League melawan Swansea City pada 16 Agustus nanti.

Executive vice-chairman Manchester United, Ed Woodward, telah menyetujui jika United harus membayar dengan harga premium untuk Vermaelen. Angka sebesar itu karena Arsenal tampaknya akan lebih memilih untuk melihat dia pergi ke La Liga daripada bermain untuk salah satu dari saingan mereka di Liga Inggris.

Barcelona telah membuat tawaran sebesar 10 juta pounds untuk pemain Belgia bintang Piala Dunia itu, tetapi pihak Manchester United telah memberitahu Arsenal mereka akan menaikkan penawaran mereka jauh di atas penawaran Barca.

Vermaelen secara resmi menjadi kapten Arsenal musim lalu, tapi ia hanya bermain di tujuh pertandingan Premier League. Vermaelen adalah pemain serbaguna, Blind juga dapat memberikan dukungan untuk bek kiri Luke Shaw. Dan Van Gaal ingin proses transfer keduanya telah usai dalam dua minggu ke depan.