Manchester United Siap Korbankan Mkhitaryan Demi Joao Mario

Henrikh Mkhitaryan bakal dilepas oleh Manchester United pada Januari 2018.
Henrikh Mkhitaryan bakal dilepas oleh Manchester United pada Januari 2018.

Tampaknya Henrikh Mkhitaryan tidak lagi memiliki masa depan di Manchester United selepas musim ini. Ada indikasi kuat, manajer Jose Mourinho akan melepas pemain internasional Armenia ini pada bursa transfer Januari 2018.

Mkhitaryan tak pernah bermain lagi dalam delapan pertandingan terakhir MU di semua ajang. Terakhir kali dia tampil adalah saat MU kalah dari Chelsea dengan skor 0-1 di Stamford Bridge pada 5 November 2017.

Pelatih Jose Mourinho lebih memilih memainkan Juan Mata dan Jese Lingard dalam posisi gelandang serang. Kedua pemain memberikan kepuasan kepada Mourinho setiap kali mereka dimainkan.

Hal inilah yang membuat Mkhitaryan makin sulit masuk dalam tim pertama Setan Merah. Apalagi dalam skema Mourinho, tak pernah ada dua gelandang serang yang dimainkan bersamaan.

Rencananya, Manchester United akan melepas si pemain pada jendela transfer Januari. Dia akan digunakan oleh MU dalam kesepakatan pertukaran potensial untuk gelandang Inter Milan, Joao Mario.

United tertarik pada Joao Mario, karena ia bisa menambahkan dimensi lain di lini tengah Setan Merah. Selama ini, lini tengah MU tampil solid ketika ada Paul Pogba, tapi menjadi rapuh saat pemain asal Prancis ini absen bermain. Nah, dengan adanya Joao Mario, maka akan memberikan banyak pilihan kepada manajer Jose Mourinho untuk morotasi skuadnya.

Surat kabar Italia, Corriere dello Sport percaya bahwa kesepakatan pertukaran itu bisa dilakukan dengan melibatkan kedua pemain tersebut. Ini akan menjadi pertukaran langsung, dengan kedua pemain harus menyetujui persyaratan upah dan bonus dengan klub masing-masing.

Sepakbola.cc
Uang Instan