Manchester United Siap Saingi Real Madrid Untuk Rekrut Neymar

Neymar berpeluang cetak rekor penjualan lagi saat MU meliriknya.
Neymar berpeluang cetak rekor penjualan lagi saat MU meliriknya.

Manchester United siap menyaingi Real Madrid dalam usaha perburuan tanda tangan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar bergabung ke PSG dari Barcelona pada musim panas lalu dengan biaya transfer rekor dunia Rp 3,4 miliar.

Tapi bintang asal Brasil itu tidak senang di Prancis dan sudah mencari jalan keluar dari Parc des Princes dengan Real Madrid bersiap mengeluarkan dana sangat besar untuk mengontraknya.

Diperkirakan Los Blancos akan memecahkan biaya rekor dunia lagi jika memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Namun media Prancis Le10 Sport mengklaim Manchester United juga bisa terlibat dalam apa yang akan menjadi pertempuran 500 juta euro (8,1 triliun rupiah).

Le10 mengklaim ada klub lain yang berminat akan tanda tangan Neymar dan mereka percaya itu adalah sang raksasa Premier League.

Manchester United memegang rekor transfer pada musim panas 2016 saat mereka mengontrak Paul Pogba dari Juventus.

Tapi kesepakatan Neymar sudah berhasil mematahkan rekor tersebut di awal musim ini. Dan dia saat ini telah mencetak 20 gol dalam 22 pertandingan untuk PSG.

Tapi mantan pemain Santos tersebut telah bersitegang dengan Edinson Cavani dan Unai Emery dan sepertinya akan pergi dari Parc des Princes – dengan Real Madrid menjadi tujuan utamanya.

Para pemain Real Madrid telah mengutarakan komentar mereka ke publik tentang kemungkinan Neymar bergabung ke Bernabeu dan ayah pemain asal Brasil tersebut dikatakan telah bertemu dengan Presiden El Real, Florentino Perez, untuk membahas kesepakatan tersebut.

Tapi The Red Devils bisa menghalangi kesepakatan transfer itu terjadi jika mereka siap membayar Rp 8,1 triliun – seperti yang dilaporkan oleh surat kabar Prancis – dengan Los Blancos hanya mau melakukan transfer senilai 355 juta pound (6,46 triliun rupiah) menurut laporan di media Spanyol.

Neymar tampaknya akan mengambil alih posisi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain nomor 1 di dunia setelah menempati posisi ketiga dalam daftar Ballon d’Or selama dua dari tiga tahun terakhir.

Setan Merah memang menunjukkan ketertarikan sebelumnya dan percaya mereka bisa menyegel kesepakatan transfer saat Neymar berada di Barcelona.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan