Manchester United Siapkan 60 Juta Pounds Untuk Pulangkan Paul Pogba

Manchester United dikabarkan bakal menyiapkan dana hingga mencapai 60 juta poundsterling untuk usaha mereka memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford. Manchester United tampaknya akan berusaha merayu mantan pemainnya, Paul Pogba, yang kini tengah bersinar bersama Juventus itu, agar mau kembali bermain di Old Trafford pada bursa transfer tahun depan. Dana sebesar itu  akan dijadikan senjata utama apabila pemain berkebangsaan Perancis itu batal memperpanjangan […]

Bintang Chelseaa Eden Hazard mengaku bahwa dirinya "seperti hantu" selama kampanye suram The Blues pada musim 2015-16 lalu.

Manchester United dikabarkan bakal menyiapkan dana hingga mencapai 60 juta poundsterling untuk usaha mereka memulangkan Paul Pogba ke Old Trafford.

Manchester United tampaknya akan berusaha merayu mantan pemainnya, Paul Pogba, yang kini tengah bersinar bersama Juventus itu, agar mau kembali bermain di Old Trafford pada bursa transfer tahun depan.

Dana sebesar itu  akan dijadikan senjata utama apabila pemain berkebangsaan Perancis itu batal memperpanjangan kontrak yang ditawarkan Juventus di akhir kontraknya nanti.

Juventus sendiri berencana menaikkan gaji Pogba menjadi dua kali lipat agar ia mau tetap bertahan di Turin. Namun bila menolak , tawaran yang diajukan oleh La Vecchia Signora.  Pogba akan ber status bebas transfer. Dan inilah momen yang akan dimanfaatkan oleh Manchester United.

Namun tampaknya bukan hanya  MU saja yang ingin menggunakan jasa Pogba, Real Madrid dan Chelsea dikabarkan juga sudah melirik lirik pemain berusia 21 tahun itu.

Paul Pogba hengkang ke Juventus pada tahun 2009 setelah dirinya tak pernah lolos untuk bermain bersama skuad utama Manchester United. Sebelumnya Pogba masuk akademi milik United pada tahun 2009, lalu tahun 2011 masuk tim senior, namun jarang dimainkan oleh Manchester United.

Dan akhirnya di tahun 2012 ia hengkang ke Juventus. Selama berseragam Juve, mantan pemain Le Havre itu justru tampil di skuad utama dan melakoni 64 pertandingan dengan total torehan  12 gol. Ia menjadi pemain kunci yang turut mengantar Juventus meraih Scudetto dalam tiga tahun terakhir ini. Rupanya Juventus lebih bisa melihat bakat terpendam Pogba.

Tampaknya usaha Manchester United untuk memulangkan Paul Pgba akan menjadi semakin berat, dikarenakan Pogba pernah berkata bahwa dirinya ‘trauma’ bila disuruh kembali bermain di Old Trafford.

Sepakbola.cc