Manchester United Siapkan Dana Tambahan Untuk Gaet Gareth Bale

  • Manchester United tak ingin dipandah sebelah mata dalam upaya mereka untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Mereka kini sudah siapkan dana tambahan untuk gaet Bale.

Liga Inggris  - Manchester United Siapkan Dana Tambahan Untuk Gaet Gareth Bale

Manchester United tak ingin dipandah sebelah mata dalam upaya mereka untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Mereka kini sudah siapkan dana tambahan untuk gaet Bale.

Kabar terbaru dari As menyebutkan bahwa The Red Devils sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta Euro untuk memuluskan langkah Bale ke Old Trafford. Namun walaupun ditawarkan uang dengan nominal fantastis, El Real dikabarkan tetap tidak mau menjual sang mega bintang.

Manchester United masih punya satu cara lain, yautu ikut menyertakan penjaga gawang andalan mereka yang juga menjadi target utama Real Madrid, David De Gea.

Liga Inggris  - Manchester United Siapkan Dana Tambahan Untuk Gaet Gareth Bale

Los Blancos diprediksi tergoda dengan penawaran dari United tersebut. Masalahnya, berhasil atau tidak mendapatkan Bale, United kembali dihadapkan pada masalah di lini belakang, yakni tidak adanya penjaga gawang jago kelas dunia.

Victor Valdes masih rentan cedera dan jelas sangat mengkhawatirkan. Apalagi kemampuannya yang mulai menurun akibat penuaan.