Manchester United Gagal Boyong Bek Timnas Portugal

Berita Bola – Manchester United gagal memboyong Jose Fonte dari Southampton. Bek tim nasional Portugal yang tampil apik di Piala Eropa 2016 lalu, tak diizinkan oleh klubnya untuk pindah.

 

Berita Bola – Manchester United gagal memboyong Jose Fonte dari Southampton. Bek tim nasional Portugal yang tampil apik di Piala Eropa 2016 lalu, tak diizinkan oleh klubnya untuk pindah.

Nama Jose Fonte masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh pelatih MU, Jose Mourinho. Sang pelatih membutuhkan servis Fonte untuk memperkuat jantung pertahanan timnya yang dinilai masih cukup rapuh.

Sebenarnya Mourinho sudah mendatangkan Eric Bailly, namun pemain ini belum mendapatkan partner yang sepadan di Old Trafford. Bailly sudah coba dipasangkan dengan Phil Jones, Marcos Rojo dan Daley Blind dalam beberapa laga ujicoba, namun tak ada yang membuat Mourinho puas.

Satu-satunya bek tengah MU yang mumpuni untuk disandingkan dengan Bailly adalah Chris Smalling. Tapi, Smalling belum pernah bermain di pra musim lantaran cedera.

Karena kondisi itulah makanya Mourinho masih mencari satu bek tengah lagi sebelum bursa transfer ditutup. Selain Jose Fonte, bek yang diincarnya adalah Leonardo Bonucci dari Juventus.

Sayangnya pintu untuk memboyong Fonte sudah tertutup. Klub Southampton menyatakan tak akan menjual bek tengah kawakan merangkap kapten mereka itu.

“Jose Fonte adalah pemain yang sangat penting, dan Southampton akan terus menjaganya agar tidak pergi,” kata pelatih Soton, Claude Puel dikutip dari Sportsmole.

“Dia pemain bagus dan saya tidak melihat adanya kemungkinan klub ini akan membiarkan Fonte pergi ke klub lain,” tambah Puel.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc