Manchester United Tanpa Paul Pogba Kontra Southampton

112

Manchester United ternyata akan tanpa kehadiran sosok Paul Pogba kontra Southampton. Jose Mourinho pastikan hal tersebut.

Manchester United Tanpa Paul Pogba Kontra Southampton - berita Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Paul Pogba tidak akan kembali untuk mengikuti laga Manchester United melawan Southampton pada Kamis dini hari WIB, namun Jose Mourinho akan menahan godaan untuk memainkan para pemain muda klub.

Bos The Red Devils sekali lagi akan tanpa rekor transfer klub melawan Southampton, namun mengatakan bermain dengan pemain muda klub bukanlah pilihan

Gelandang Prancis Pogba tidak melakukan perjalanan dengan United dalam kekalahan 2-1 Liga Utama hari Minggu di kandang Tottenham karena kematian ayahnya.

Dan bos Red Devils Mourinho mengatakan Pogba tidak akan kembali pada waktunya untuk perjalanan Kamis ke St Mary’s Stadium karena ia akan menghadiri pemakaman tersebut.

“Saya tidak berpikir [dia akan tersedia],” katanya. “Saya pikir pemakaman ayahnya harusnya antara Selasa dan Rabu di Prancis.”

“Saya tidak berpikir Paul memiliki kondisi untuk bermain, kami membiarkannya bebas saat dia siap untuk kembali.”

Mourinho tidak merahasiakan kekecewaannya pada daftar laga padat United, dengan klub tersebut masih memiliki dua pertandingan Liga Primer yang harus dipenuhi sebelum final Liga Europa Kamis depan melawan Ajax.

“Saya harus membangun beberapa tim dengan syarat minimum untuk memperjuangkan hasilnya,” tambahnya.

“Kami kalah melawan Arsenal 2-0, kami berjuang untuk hasil, kami kalah 2-1 melawan Tottenham dan berjuang untuk hasil. Kami ingin berjuang untuk hasil, saya tidak ingin ke tim lapangan di mana orang berpikir kami tidak berjuang untuk hasil. Kami berjuang untuk hasil.”

Harapan terakhir United untuk lolos ke Liga Champions adalah dengan memenangkan final melawan Ajax setelah menjalankan empat pertandingan tanpa kemenangan liga dan membuat mereka terpaut jauh dari Manchester City di posisi keempat.

Tapi Mourinho mengatakan bahwa untuk dua pertandingan domestik berikutnya, lebih penting untuk menunjukkan semangat juang daripada meraih kemenangan.

“Yang saya inginkan dari para pemain adalah sikap yang baik, sikap positif, pendekatan positif, semangat tim, pemahaman bahwa beberapa orang harus mengorbankan diri demi kepentingan orang lain,” katanya.

“Saya ingin semangat tim, empati dan sikap fantastis yang dimiliki setiap orang. Kemenangan ini bukan satu lagi, satu poin lagi, satu kekalahan lagi yang akan mengubah apapun.”

“Final adalah final, kami harus pergi ke final dengan segala hal seperti Ajax karena mereka menyelesaikan musim ini dan tidak memiliki sepak bola lagi sampai final.”