Berita Bola - Manchester United Terseret Mustafa Ozil -

 

Francois Galllardo, seorang agen FIFA, menyinggung nama Setan Merah dalam perang verbal. Ia bahkan membuka perselisihan dengan ayah Ozil, Mustafa, lewat klaim bahwa kepindahan sang anak ke Old Trafford gagal karena sang ayah. Hal ini membuat Manchester United akhirnya terseret perseteruan dengan Mustafa Ozil.

“Sejak Januari, ayah Ozil sudah tiga kali menggelar pembicaraan dengan Real dan selalu meminta penggandaan gaji Mesut Ozil. Real tiga kali menolaknya. Untuk si pemain, tawaran Manchester United lebih baik, tapi mungkin tidak untuk ayahnya. Dia mungkin tak menerima sebanyak dari transfer ke Arsenal,” ucapnya seperti dirilis SportBild.

Reaksi keras langsung datang dari Mustafa yang bersikeras jika pembicaraan kontrak baru justru datang dari Real, bukan pihaknya. “Kami tak meminta kenaikan gaji, tapi ingin perpanjangan kontrak di awal 2013 – kontrak yang sudah ada hingga 2016 dan saat itu ada banyak seruan (untuk negosiasi),” tegasnya dengan sengit.

BACA JUGA  Bastian Schweinsteiger Pergi, Fans Manchester United Berduka

Sang Ayah juga memberi sinyal jika ia menimbang kemungkinan pilihan menyeret Gallardo ke ranah hukum terkait komentarnya tersebut. “Kami perlu menyadari ada banyak agen menakutkan yang mencoba masuk bisnis ini tanpa legitimasi. Tapi kami mempertimbangkan aksi hukum paralel melawan ‘konsultan’ yang menawari Mesut pengesahan – mungkin berharap meraup komisi cepat,” ujarnya dengan kesal.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!