Manchester United Terus Kebut Transfer Bintang PSG

Manchester United terus kejar pemain PSG.
Manchester United terus kejar pemain PSG.

Gilabola.com – Raksasa Liga Inggris Manchester United kini terus mengebut transfer bintang PSG. Hal ini sekalian mengamati terus aksi sang incaran.

Kubu Manchester United memang telah diklaim terus mengadakan komunikasi gencar dengan agen Lucas Moura, Wagner Ribeiro. Upaya pendekatan terus dikebut untuk merekrut pemain PSG itu di Januari ini sesuai rilis Goal International.

Manchester United sendiri memang belum mengajukan penawaran resmi untuk pemain Brasil, namun belakangan mereka agresif menghubungi perwakilan Lucas Moura, setelah sebelumnya juga pernah tertarik sejak ia masih berusia 19 tahun di Sao Paulo silam.

Tak peduli meski sempat kalah bersaing dengan kubu Liga Prancis, PSG di tahun 2012, Manchester United ternyata masih tetap mengamati aksi sang pemain di sana.

Lucas Moura tercatat bermain selama 72 menit saja di Ligue 1 dalam musim ini. Pemain bertalenta itu lantas mulai mempertimbangkan untuk bisa bergabung dengan klub Premier League (Manchester United) demi bisa lebih memperbesar peluangnya untuk main di gelaran Piala Dunia 2018 tahun ini juga.

Ia sempat dikabarkan dilirik oleh Liverpool. Nama klub yang disebut klaim tidak tertarik merekrut Moura. Hal itu membuat United siap menampungnya sebelum bursa Januari berakhir. Hal ini diperlukan lagi agar bisa menambah stok lini serang yang semakin sedikit untuk Jose Mourinho manfaatkan di Old Trafford.

Manajer Jose Mourinho berpeluang segera melepas Henrikh Mkhitaryan dan mendatangkan pemain anyar karena performanya terus kedodoran. Sampai saat ini baru kubu Nantes dan Beijing Guoan yang benar-benar riil mengajukan tawaran pada pemain yang menyisakan 18 bulan kontraknya di Paris dan dibandrol 40 juta euro tersebut.

Nilai 40 juta euro tersebut jelas bukan hal serius bagi klub sekaya Manchester United. Namun peluang Nantes dan Beijing Guoan tetap tak bisa dianggap remeh.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan