Manchester United Tawar Thomas Muller Rp 1,4 Trilyun!

  • Sepakbola – Manchester United nekat tawar Thomas Muller Rp 1,4 Trilyun! Kabar ini sontak menghebohkan jagat sepak bola Inggris dan Jerman.

Manchester United

Gilabola.com – Manchester United nekat tawar Thomas Muller Rp 1,4 Trilyun! Kabar ini sontak menghebohkan jagat sepak bola Inggris dan Jerman.

Manchester United mengajukan mengajukan tawaran lebih dari € 100 juta untuk memboyong penyerang Bayern Munich Thomas Muller, menurut wakil ketua eksekutif juara Bundesliga itu.

Manchster United memecahkan rekor transfer dunia dengan mereka mendatangkan Paul Pogba dari Juventus untuk biaya awal sebesar £ 89.3 juta dan menjadi salah satu pemain dari 4 bintang yang didatangkan Jose Mourinho ke Old Trafford, selain Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic.

Jan-Christian Dreesen, anggota dewan eksekutif yang membawahi urusan keuangan Bayern, kepada Sport Bild mengaku bahwa Muller telah berada dalam radar United, meskipun prospek penjualan pemenang Piala Dunia 2014 itu tidak pernah dianggap serius.

“Benar-benar ada hal seperti itu. Sebuah faks berasal dari United,” kata Dreesen.

“Bagi kami, bagaimanapun, penjualan Thomas Muller tidak akan pernah dibahas.”

“Jika seorang pemain cocok kami, kami akan bodoh untuk mengambil prospek jangka pendek dari rekor laba untuk melemahkan tim.”

Muller saat ini tengah mengejar gelar Bundesliga kelima berturut-turut untuk Bayern musim ini, tapi pemain berusia 27 tahun itu telah berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaiknya di bawah asuhan Carlo Ancelotti, mencetak empat gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi.

Sementara di Liga Jerman ia pun hanya mengemas sebiji gol yang membuat penampilannya banyak disorot.

Disinyalir bahwa strategi bermain Carlo Ancelotti tak cocok untuk penyerang Jerman itu, yang biasanya bermain sebagai penyerang lubang di belakang Rober Lewandowski dalam skema 4-2-3-1 di era Pep Guardiola..