Manchester United Tolak Tawaran Everton Untuk Pemain Ini

  • Manchester United telah menolak sebuah tawaran yang diajukan oleh Everton untuk membeli gelandang Morgan Schneiderlin pada Januari ini.

Manchester United telah menolak sebuah tawaran yang diajukan oleh Everton untuk membeli gelandang Morgan Schneiderlin pada Januari ini.

Liga Inggris  - Manchester United Tolak Tawaran Everton Untuk Pemain Ini

Rumor Transfer – Everton belakangan ini sudah dikaitkan dengan pembelian dua pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay pada bursa transfer musim dingin Januari 2017. Tak satu pun dari kedua pemain itu pernah tampil sebagai starter di ajang Premier League musim ini.

Situasi itulah yang mendorong The Toffees untuk memboyong kedua pemain. Menurut laporan The Guardian, Everton sudah mengajukan penawaran resmi untuk Schneiderlin.  Tapi kabarnya tawaran sebesar 19 juta poundsterling yang mereka ajukan untuk pemain asal Prancis itu ditolak oleh Old Trafford.

Untuk diketahui The Red Devils membayar 24 juta poundsterling saat merekrut Schneiderlin dari Southampton pada musim panas 2015 lalu. Dan kini kabarnya MU tak ingin melepas pemain tersebut di bawah harga pembelian itu.

Selain Everton, klub West Bromwich Albion juga tertarik pada Schneiderlin. Tapi proposal penawaran sebesar 18 juta poundsterling yang mereka ajukan pun sudah ditolak mentah-mentah.

Manajer Everton, Ronald Koeman, yang sempat membesut Schneiderlin selama mereka bekerja sama di Southampton, sangat membutuhkan pemain ini untuk mengisi kekosongan di lini tengah. Everton ditinggalkan oleh Idrissa Gueye selama sebulan ke depan karena si pemain akan mengikuti turnamen Piala Afrika yang dimulai pertengahan Januari ini.

Di Manchester United sendiri, Schneiderlin sudah sulit mendapatkan tempat dalam skuad Jose Mourinho. Dia kalah bersaing dengan Paul Pogba, Michael Carrick, Ander Herrera dan Marouane Fellaini dalam mengisi posisi gelandang. Maka satu-satunya solusi terbaik untuk menyelamatkan karirnya adalah segera pindah ke klub lain.