Manchester United Tolak Tawaran Untuk Memphis Depay

7

Berita Transfer, Liga Inggris – Ada tawaran untuk winger Memphis Depay dari klub Prancis, Lyon. Tapi Manchester United menolaknya mentah-mentah.

Liga Inggris  - Manchester United Tolak Tawaran Untuk Memphis Depay

Berita Transfer, Liga Inggris – Ada tawaran untuk winger Memphis Depay dari klub Prancis, Lyon. Tapi Manchester United menolaknya mentah-mentah.

Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa klub telah menerima tawaran untuk gelandang Memphis Depay. Namun nilai tawaran yang diajukan oleh Lyon tak sanggup untuk membuat MU tergoda menjual pemain asal Belanda tersebut.

Depay memang diizinkan untuk pergi dari Old Trafford pada musim dingin ini jika ada tawaran yang cocok. Bulan lalu Mourinho sudah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk pindah ke klub lain.

Lyon dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk Depay. Tapi nilai tawaran mereka kurang dari harga yang dipatok klub sebesar £15 juta.

“Tawaran yang datang jumlah nya tidak masuk akal bagi kami. Dia masih tetap pemain kami dan jika sampai jendela transfer ditutup ia masih di sini, maka dia adalah pemain kami,” ujarMourinho.

Mourinho tidak menyebutkan nama-nama klub yang tertarik memboyong sang gelandang. Namun pelatih Lyon Bruno Genesio menegaskan bahwa mereka tertarik untuk membawa pemain kelahiran Belanda itu ke Parc Olympic Lyonnais.

“Segala sesuatunya masih berjalan, kami masih terus berusaha,” ujar Genesio seperti yang dikutip dari situs resmi klub. “Semua itu butuh waktu karena merekrut sekarang tidak semudah dulu. Aku yakin presiden akan segera menyelesaikannya.”

“Aku telah memprioritaskan Memphis Depay. Dia adalah pemain yang kuat dan sangat bagus dalam duel satu lawan satu. Rachid Ghezzal pergi ke Piala Afrika dan Memphis cocok untuk menggantikan tempatnya.”

“Dia adalah pemain muda sarat potensi dengan banyak pengalaman internasional. Aku merupakan penggemarnya, dia memiliki profil yang menarik bagi kami, terutama karena kami berpotensi kehilangan Rachid di akhir musim. Namun ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, termasuk soal harga.”

Depay telah mencetak tujuh gol dalam 53 penampilannya untuk United. Namun dia belum bermain lagi sejak saat terakhir kali ia bermain melawan Feyenoord di Liga Europa di Old Trafford pada 24 November tahun lalu.