MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Video Cuplikan Gol van Persie

23

Laga big match Manchester United vs Chelsea memasuki masa injury time ketika Ivanovic melanggar Angel Di Maria di sisi kanan pertahanan. Ivanovic diusir keluar karena akumulasi kartu kuning, dan kemudian bola mati diambil oleh Di Maria. Bola yang mengarah tepat ke depan gawang itu disundul oleh Fellaini, tapi berhasil ditepis oleh Courtois, jatuh di kaki […]

Liga Inggris Xtra Time  - MANCHESTER UNITED vs CHELSEA: Video Cuplikan Gol van Persie

Laga big match Manchester United vs Chelsea memasuki masa injury time ketika Ivanovic melanggar Angel Di Maria di sisi kanan pertahanan. Ivanovic diusir keluar karena akumulasi kartu kuning, dan kemudian bola mati diambil oleh Di Maria.

Bola yang mengarah tepat ke depan gawang itu disundul oleh Fellaini, tapi berhasil ditepis oleh Courtois, jatuh di kaki Robin van Persie yang pada kesempatan pertama melancarkan tendangan keras dari jarak 6-7 meter. Gol. Skor berubah 1-1, dan selamatlah wajah Louis Van Gaal dan seluruh skuadnya.

Chelsea masih berada di puncak klasemen dengan nilai 23, sementara Manchester United di urutan delapan dengan nilai 13. Seluruhnya hasil dari 9 kali bermain.

Lihat video cuplikan gol van Persie di bawah ini:

Manchester Utd 1-1 Chelsea – Goal van Persie… by RandomPR