Manchester United Yakin Bisa Juara Premier League

Jese Lingard tak ragu Manchester United layak menjadi juara musim ini, meski masih tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool

Liga Inggris  - Manchester United Yakin Bisa Juara Premier League

Liga Inggris  - Manchester United Yakin Bisa Juara Premier League

Winger Jese Lingard tak ragu Manchester United layak menjadi juara musim ini, meski masih tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 lalu, Manchester United langsung terpuruk dan tak lagi mampu bersaing sekedar memperebutkan papan atas klasemen Liga Primer. Secara berturut-turut mereka hanya finish di urutan ketujuh, keempat, dan kelima dalam tiga musim terakhir di bawah dua pelatih berbeda.

Dan kini dengan Jose Mourinho, United masih belum menemukan konsistensi dalam permainan dan masih berada di urutan keenam, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool. Meski begitu, Jese Lingard masih optimis bahwa Manchester United masih mampu memenangi gelar Liga Primer musim ini.

“Kami masih dalam proses untuk beradaptasi dengan semua pemain dalam skuad kami. Dengan empat transfer pemain baru yang telah kami lakukan, saya pikir kami memiliki skuad yang cukup kuat untuk bisa memenangi liga musim ini,” ungkap Lingard lepada laman resmi United.

Lingard juga mengomentari rekan anyarnya Paul Pogba dan yakin gelandang Prancis itu akan mampu bersinar di Old Trafford.

“Kami pernah bermain bersama-sama saat memenangi Piala FA Junior bersama Manchester United U-18. Dia bermain sangat konsisten sepanjang kompetisi itu dan membuat tim kami lebih stabil. Dia juga mampu mengendalikan permainan. Paul telah memenangi trofi bersama Juventus dan kini dia telah kembali bersama kami,” ungkap Lingard.