Komentar Positif Ibrahimovic Atas Kembalinya Schweinsteiger

  • Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kegembiraannya atas debut Bastian Schweinsteiger bersama Manchester United di musim 2016/17.

bastian-schweinsteiger

Liga Inggris  - Komentar Positif Ibrahimovic Atas Kembalinya Schweinsteiger

Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan kegembiraannya atas debut Bastian Schweinsteiger bersama Manchester United di musim 2016/17.

Mantan kapten Jerman dan Bayern Munich itu disingkirkan dari skuad MU sejak Jose Mourinho ditunjuk jadi manajer klub raksasa tersebut pada musim panas 2016. Schweinsteiger dibuang dari skuad utama karena dianggap Mourinho si pemain sudah tak cocok dengan skema permainannya.

Tapi, Mourinho baru saja mengakhiri masa pembekuan gelandang 32 tahun itu saat Manchester United mengalahkan West Ham United 4-1 dalam pertandingan perempat final Piala Liga atau EFL Cup, Rabu (30/11) dini hari WIB. Schweinsteger dimainkan sebagai pemain pengganti di menit ke-86 di laga tersebut.

Ibrahimovic pun mengaku senang bisa melihat Schweinsteiger kembali bermain memperkuat MU. “Saya senang untuk dia. Saya senang karena situsi untuk dia tidaklah mudah,” ungkap Zlatan Ibrahimovic seperti dilansir Skyports.com.

“Dia telah bekerja keras, tetap sabar dan menjaga mental yang tidak mudah, terutama ketika menghadapi karir karir seperti itu. Saya menghormati dia dan saya sangat senang dia sudah kembali,” tambah Zlatan.